YOGYA ku datang tapi Ku bingung Pulang..! (True Story)

Sebuah Kisah True Story yang pernah nyata terjadi dan betul2 menjadi anugrah buat saya karena pernah mengalami hal ini, dimana lahir sebuah persahabatan yang tulus dari sebuah kampus kecil yang bahkan nda pernah dilirik orang, kisah yang terjadi pada tahun angkatan 2001, dimana disitu lahir sebuah cikal bakal perjalanan panjang menemukan jati diri... siapa aku dimana kami, dan beginilah aku sampai saat ini....sobat biar ente sekarang masih pada idup, tapi ane yakin semua pada ga lupa kalau kisah ini munculkan untuk menyemangati hati dan hidup kita selanjutnya....

Gw : Agus Setiawan (Grafis)
Gondrong : Nurcholid Maulana (Grafis)
Ujang tea : Ujang (ADM)
Budi : staff umum di ER
Mas Addy : Dosen sekaligus Manger ER juga di era berikutnya

sebuah cerita yang mungkin bisa disimak dan dihayati, atau bahkan ga perlu dibaca...tapi sekedar berbagi, bahwa dikampus kecil itu yang memiliki pondok jamur dibelakangnya, didalamnya terdapat banyak sekali mimpi dan perjuangan yang dihiasi benih cinta, komedi, dan ketulusan, persaingan, kekonyolan antar angkatan...dan semua itu bellum tentu di temukan di kampus lain...karena aku tidak melihat ke atas, tapi aku menengok kanan kiri dan bersandar diantara sahabat sahabat yang mencintaiku saat itu...
Sebelumnya mohon maaf bagi pembaca yang kurang nyaman dalam segi bahasa dan penulisan cerita ini karena memang ini ditulis apa adanya dalam keadaan sesungguhnya yang apa adanya pula....ngga ada yang dipoles menjadi baik, atau sengaja di baik baikin biar keliatan baik.....

SEDANG DALAM PROSES EDITING DAN REVISI PENGAYAAN CERITA UNTUK DI CETAK & DIBUKUKAN

Under Construction

0 comments:

Posting Komentar

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Popular Posts

agusonpapers. Diberdayakan oleh Blogger.