Terlalu Bodoh untuk Berbuat Baik...

Dalam salah satu dari sekian banyaknya Grup Whatsapp di handponeku, ada satu grup yang didalamnya sering mensharekan pengalaman melalui KulWa, KulWa apaan ya...semacem kultwit laah
hehe...ada tamu
kantor anyar nyah?
ok lanjutin ya
mau kulWa pagi.....
kulwa kok pagi pagi
rapopo toh
#semalam ada kejadian unik..saya pikir cukup menarik dan bisa dijadikan hikmah
#sewaktuakan pulang di parkiran, kunci motor saya ilang
#lucu kaya orang aneh di parkiran grabak grubuk
#bolak balik kesana kemari bobgkar tas kesana kemari...tetep ga ketemu
#lumayan tegang...
#disaat bersamaan pula selang 2 motor didepan saya ada perempuan berjilbab yang mau pulang juga
#vario biru
#dari awal gelisahnya sama kaya saya
#bedanya dia nytaryer motor ga nyala nyala alias mogok
parkirannya cukup sepi...cuma kami berdua..
#bersambung
sambungannya
#sy mah sibuk bongkar tas sambil nyenterin isi tas pake senter android
#dalam kondisi kaya gitu perempuan itu manggil saya....Mas..Mas...Maaassss
#ya mba...?
#Tolongin ini dong motor sayaa....nyalain..
ayu nyaah...bengi maning
#langsung sy jawab spontan....maaf loh mbak...saya juga lg keilangan kunci...
#Mas...sebentar aja maas toloongin...
#mikiirrr.......
#pertama posisi motornya susah, coz pasti sy harus geser dulu...kedua kl mogoknya berkelanjutan artinya harus bongkar bongkar ringan.....sedangkang rusuk ma dada sy masih nyeri
gimana bisa geser geser ma nyelah motor...
#dari pada kebanyakan alesan padahal ngga mau...akhirnya saya tetep lanjutkan bongkar tas sambil bilang....nanti yo mbaa, sy lg nyari kunci dulu
*sambil berharap ada orang dateng trus biaa diauruh bantuin dia....
#ga lama kemudian beneran...ada orang dateng laki laki mau pulang juga dan akhirnya rejekinya dia deh tuh disuruh bantuin perempuan itu
#keadaan saya pun klimaks...ga ketemu kuncinya sampe akhirnya nelpon orang rumah cariin serep trus anterin ke depok
sambil dongkol dongkol kesel gitu
#saya liat ke wanita tadi...motornya blm nyala juga
malah ditinggal sama laki laki yg nolongin tadi
#sy dengerin starternya mulai tekor....
#nelangsa juga..liatnya
#dia manggil lagi mass...coba tolongin mas, mas mas yg tadi ngga bisa...
#mbatin campur aduk....

#tp ga tau kenapa disitu kok saya kaya ditampar
#disadarkan kok sy gini banget ya....inget pengalaman pengalaman masa lalu...
#akhirnya saya deketin prwmpuan itu...sy minta maaf,...maaf ya mba lg spaneng kunci saya ga ketemu...sini cek dulu ya motornya..
#sambil geser geser motor varionya mringis mringis nahan sakit ruauk euy
#mbanya nanya...kenapa mas.....??
#ngga papa mba, sambil ntandarin lagi itu vario dengan perjuangan...keringetan loh nyerinya...
#stareternya tekor...akhirnya memang harus di selah....huuffhh selah motor
#kebayang kan ekspresi saya nyelah motor saat itu....nyelah sambil mringis mringis...m
#diselahan yg ke 4....alhamdulillah motornya nyala.....saya bilang tahan dulu mba biar panas dulu sama ngisi lagi akinya biar ga tekor starternya
#mbanya bilang....trimakasih ya mas, coba dari tadi mas..
#saya balik lagi ke motor
buka android lagi....sambil bengong
trus wanita itu pun ngeloyor pergi
#sambil duduk di motor, saya nyalain senter lagi
ga habis pikir sama kunci kok bisa ilang padahal saya inget bgt kunci itu sy masukin tas
dan tas dah sy bongkar lebih dari 5 x
#nah akhirnya....saya kepikiran bongkar sekali lagi
#pas saya buka resleting ternyata kuncinya ada....di posisi yg sangat mudah diliat
#jeng jeng
bengong...sambil istighfar
review kejadian tadi mba mba
🙈🙈🙈🙈
hilmahnya bukan soal keilangan kuncinya
baca deh dari awal...
#pantes aja Allah ga nolongin nemuin, lawong ada orang depan mataminta tolong aja males mau nolongin
#naaahh
#disitu ngerasa buodooohhh
buangeet
saya bongkar tas itu dah 5 kali
dan isinya sy keluarin semua
 pelajaran...
sesusah apapun kondisi kita....jg buta untuk peka dengan orang lain yg jelas jelas minta bantuan dengan diri kita
mudah mudahan bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Popular Posts

agusonpapers. Diberdayakan oleh Blogger.